Kamis, 22 April 2010

Bs 1day1juz hrs SMS ?



Oh iy,mang klo mslnya dh bca itu ntr hrus sms tauzyah ke akh.Bayu,kyk yg akh Bayu kirimin itu gt pa? 1 Februari 2010 pkl.14.47 wib
Aslmkm.g hrs sms tp kl mb.ida mnilai 1day1juz ni bmafaat,silakan sms k tmn2 mb.ida utk b’1day1juz jg.insya sy akn trz sms k 30relawn 1day1juz utk motivasi.jzklh.

Hampir 3 bulan ini isms 1day1juz terkirim ke ±100 orang. Selain sosialisasi komunitas ini, sms tersebut juga untuk memotivasi, mengajak untuk melakukan hal yang sama yakni membaca qur an dengan rumus 2 x 5. Aji mumpung, ada sms murah sekalee ; 100 sms bahkan lebih dalam 1 hari. Eman-eman alias mubadzir jikalau fasilitas ini tidak dimanfaatkan.
Maka bagi kita yang memiliki nomor yang sejenis dengan nomor 1day1juz sms centre, atau operator yang berbeda namun menyediakan fasilitas yang sama bahkan lebih, baiknya Anda mem-forward atau meneruskan (tanpa mengubah isi sms) kepada teman-teman Anda. Mudah bukan ? atau Anda mau membuat sms sendiri, tentu saja mengutip terjemahan dari Al Qur an. Pastikan si pengirim adalah komunitas 1day1juz
Inilah dakwah yang paling efektif, termudah dan termurah. Bagaimana tidak kita cukup duduk manis di sofa atau tiduran di kasur empuk, mainkan jari dan kita sudah berdakwah pada banyak orang. Langsung kena ke orangnya. Siapa tahu –dengan ijin Alloh yang maha membolak-balikan hati - ada satu atau lebih dari teman yang dikirimi sms mendapat hidayah maka apa yang kita dapatkan itu lebih baik daripada dunia dan isinya, khayru minaddunya wamaa fiiha, kata rasul Saw.

Purwokerto Kota Satria
Komunitas 1day1juz Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar