Selasa, 23 Maret 2010

1day1juz & tahajud call



Aslmkm. Akhi fillah maaf g3.bgmn klo skalian dbwt thjd call ? 085327036682. 21 Februari 2010 pkl.21.24 wib.
Alhamdulllah, ada yang lebih bersemangat.
Aslmkm.bolh sj tp klo bs 1d1j dbudayakan dl.mmng slain k2 td, ad lg 1jt al ma’tsurat (yg ni bbntk sdekah), 1motnh 1 shaum.mhn dukungny. SENT

Benar sekali, 1day1juz merupakan satu dari sekian amal/ aktivitas harian muslim. It’s just the beginning, brothers. Setelah 1day1juz menjadi gaya hidup menjadi kebiasaan dan menjadi karakter yang melekat dalam diri seorang muslim. Kita akan meningkatkan lagi kualitas amal kita, meng-up grade kualitas pengamalan keislaman kita dengan program yang lahirnya hampir bersamaan dengan 1day1juz. Ibarat saudara kembar.
Program itu adalah ‘1juta al ma’tsurat’. Program ini sedikit ‘berbobot’ daripada 1day1juz. Sebab selain kita mengamalkan dzikir pagi dan sore versi Rasul Saw, kita pun akan menyisihkan sebagian dari rizki kita untuk bersedekah buku mini tersebut. Murah sekali. Insya Alloh ini adalah bagian dari amal jariyah yang Rasulullah Muhammad Saw nyatakan sebagai amal yang tak ‘kan putus pahalanya setelah kita mati nanti. Ia adalah il ‘ilmu yuntafan’u bihi, ilmu yang bermanfaat.
So, miliki al ma’tsurat sekarang juga, cari di toko buku islam terdekat di kota kita. Kita memakai referensi al ma’tsurat yang disusun oleh Ust.Hasan Al Banna. Belilah beberapa buah, satu menjadi milik kita yang dibaca rutin sehari sekali; pagi- ba’da subuh dan petang-sebelum maghrib. Sisanya kita bagikan kepada teman2 kita, motovasi mereka untuk melakukan hal yang sama. Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar